• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday, April 20, 2014

Download 5 aplikasi penghemat battery android terbaik

in Tips android
 5 aplikasi android terbaik untuk menghemat baterai  berikut ini:

DU Battery Saver & Widgets

du battery saver android
Aplikasi ini dirilis dalan versi gratis sekaligus berbayar untuk versi PRO yang dibanderol $2,99 USD, tapi kami telah membuktikan sendiri untuk versi free dari DU Battery Saver sendiri sudah cukup baik menghemat baterai. Aplikasi Androidini bekerja lebih baik daripada kebanyakan aplikasi penghemat baterai built-in padasmartphone Android Anda.
Keunggulan aplikasi ini terutama pada beragam pilihan mode pre-set batteray power management dan kemudaham penggunaan aplikasi melalui one-touch controls. Aplikasi seperti ini akan sangat membantu saat Anda akan memulai sebuah rapat maraton atau perjalanan panjang di mana sangat susah untuk melakukan pengisian daya.
google play download

Easy Battery Saver

easy battery saver android
Pilihan kedua kami untuk aplikasi Android penghemat baterai jatuh pada Easy Battery Saver. Bekerja hampir sama dengan Du Batteray Saver, namun yang khas dari aplikasi ini adalah aplikasi ini sangat user friendly atau mudah digunakan dengan memberikan Anda “quick status” pada halaman utama mengenai kondisi daya terkini pada baterai Anda. Informasi utama yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah estimasi berapa lama lagi daya baterai dapat mensupport perangkat smartphone Anda.
google play download

Battery Widget Reborn

battery widget reborn android
Battery Widget Reborn adalah salah satu aplikasi Android terbaik pada Google Play dalam hal menghemat daya baterai.  Sebagai sebuah aplikasi Battery Widget Reborn dirancang dengan baik terutama karena memiliki banyak fitur, ikon pemberitahuan, dan beberapa widget benar-benar berguna, misalnya saat malam hari aplikasi ini dapat secara otomatis mengubah smartphone Anda menjadi modus Airplane Mode untuk lebih menghemat baterai. Terdapat pula Dashclock Extension yang memungkinkan Anda mengaktifkan lampu flash kamera Anda untuk digunakan sebagai senter.
google play download

JuiceDefender – battery saver

juice defender android
JuiceDefender – battery saver memiliki banyak sekali konfigurasi aplikasi namun disusun sedemikain rupa sehingga memiliki use interface yang mudah digunakan untuk menghemat daya baterai Android Anda. Aplikasi ini akan mengatur CPUsmartphone Android dengan skala kinerja tertentu sehingga pada saatsmartphone tidak digunakan (idle/siaga) maka prosesor tidak akan mengkonsumsi banyak daya dari baterai Anda. Instal aplikasi ini dan nikmati penggunaan daya baterai yang lebih lama untuk smartphone Android Anda.
google play download

Battery Doctor

battery doctor android
Menggunakan nama yang cukup menggelitik untuk sebuah aplikasi Android namun jangan khawatir Battery Doctor akan bekerja dengan baik dalam urusan penghematan daya baterai Anda. Aplikasi ini tidak hanya dirancang untuk mempercepat perangkat Anda, tetapi juga memiliki fitur built-in task killer untuk secara otomatis menghentikan aplikasi-aplikasi yang memakan space atau mengkonsumsi daya secara background. Battery Doctor tidak hanya memberikanreport mengenai berapa jumlah daya tersisa namun secara akurat aplikasi Android ini juga menampilkan berapa banyak daya baterai yang tersisa setelah mematikan berbagai fitur pada smartphone Anda, seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi, dan lainnya.
google play download
sumber:http://teknofans.com/5-aplikasi-android-terbaik-untuk-menghemat-baterai/