• RSS
Latest Post
Loading...

Wednesday, April 30, 2014

Free Alat Kompresi dan Optimasi

in computer


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِاارَّحِيم





Free Alat Kompresi dan Optimasi

Hari ini di artikel ini saya akan membiarkan Anda familiar dengan salah satu yang paling menakjubkan dan harus memiliki alat untuk setiap pengguna terutama bagi mereka yang sering berhubungan dalam berbagi file media online dikenal sebagai Optimizer Gratis yang menyediakan optimasi lossless terbaik dan recompression untuk berbagai format file tanpa kehilangan kualitas mereka tersedia benar-benar bebas biaya . Meskipun Anda akan menemukan berbagai alat bantu gratis mirip seperti online tapi berbicara jujur ​​kebanyakan dari mereka adalah palsu dimana tidak satupun dari mereka dapat secara tepat sesuai dengan kinerja optimizer gratis .

Sampai sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa arti sebenarnya dari optimasi lossless dan bagaimana hal itu berbeda dari proses optimasi biasa jadi di sini di bawah ini adalah keterangan singkat tentang optimasi lossless dan manfaatnya .

Apa optimisasi lossless ?

Optimasi Lossless adalah teknik khusus untuk optimasi file yang bekerja dengan memanfaatkan fenomena kompresi dan re - kompresi dalam cara yang sangat layak sehingga semua file yang dioptimalkan tetap dalam bentuk aslinya menjaga ukuran mereka jauh di bawah dibandingkan dengan aslinya ukuran . Bagian terbaik dari proses optimasi tersebut adalah bahwa Anda tidak perlu lagi berkompromi dengan kualitas file Anda yang benar-benar fitur yang hebat untuk memiliki .

Optimizer file


Free File Kompresi dan Optimasi Alat
Free File Kompresi dan Optimasi Alat


Dapatkan Optimizer file untuk PC Windows Anda From Here
Tentang Optimizer file dan fitur utamanya :

File optimizer adalah bagian gratis namun sangat berguna dan dapat diandalkan perangkat lunak yang khusus dirancang untuk optimasi dari berbagai jenis file sehingga memudahkan keluar proses file sharing secara online dengan mengurangi ukuran file secara keseluruhan . Seperti disebutkan di atas tentang teknik optimasi lossless file optimizer sepenuhnya mendukung dan beroperasi sesuai dengan proses optimasi lossless .
Selain fitur-fitur canggih itu olahraga antarmuka yang sangat intuitif dan user-friendly yang membuatnya mudah digunakan dan cocok untuk pengguna yang berbeda mulai dari pemula untuk pengguna tipe maju . Anda dapat menambahkan sebanyak file yang ingin Anda mengoptimalkan pada satu kali klik hanya dengan menggunakan drag dan fungsi drop.
Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat status dari setiap file dioptimalkan yaitu The ukuran asli dan ukuran yang dioptimalkan etc.The pilihan jendela memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat optimasi ke Normal , Cepat atau lebih baik dan prioritas proses Normal, Real-time atau High .
Jika Anda seorang blogger atau web - desainer maka Anda mungkin juga akrab dengan fakta bahwa Images merupakan bagian utama dari Halaman Web sehingga optimasi dari gambar-gambar ini adalah prioritas pertama yang tidak hanya akan membantu dalam mengurangi beban pada server tetapi juga membantu dalam meningkatkan skor Anda patokan situs yang dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan alat gratis Optimizer .
Didukung Format File:

BMP , DIB , DLL , BPL , DRV , LZL , SYS , CHM , CHS , CHW , DOC , DOT , FPX , MDB , MDT , MIX , MPD , MPP , MPT , MSI , MSP , MST , ONE, OST , PPS , PPT , PUB , teka stickynotes , SNT THUMBS , DB , VSD , VST , VSS , XL , XLC , XLM , XLS , XLW , XSF , XSN , EXE , SCR , GIF , GZ , TGZ , SVGZ , JNG , JPG , JPEG , MNG , MP3 , OBJ , O , LIB , A , OGG , OGV , EPDF , PDF , APNG , ICO , PNG , SWF , FAX , TIF , TIFF , PTIF , PTIFF , WebP , AIR , APK , appx , CBZ , DOCM , DOCX , dotx , DOTM , DWFx , EPUB , IPA , JAR , MPP , ODT , OXPS , PPAM , potm , potx , PPSM , PPSX , PPTM , PPTX , PUB , SLDM , SLDX , VDX , VTX , VSX , XAP , XLAM , xlsm , XLSX , XLTM , XLTX , XPS , ZIP , AAI , AVS , DCX , PCC , PCX , FITS , JP2 , JPC , HDR , HRZ , MIF , MIFF , MTV , OTB , P7 , PALM , PDB , PBM , PCD , PCDS , PKP , PGM , Picon , PIC , PICT , PNM , PPM , PSB , PSD , SUN , vikaris , VIFF , WBMP , XBM , XPM , dan berkas XWD